Posts

Kain linen rami motif seperti apa

Image
Kain linen rami motif seperti apa Kain linen rami motif seperti apa. LINEN RAMI PRINTINGLebar 58"/150cmIsi 50-60yard/roll*1yard sama dengan 90cmPembelian WAJIB ROL UTUH, TIDAK JUAL ECERAN DALAM BENTUK APAPUN❌❌❌Kain printing WAJIB SERIAN WARNA SESUAI FOTO, TIDAK BISA CABUT WARNA/PILIH WARNA❌❌❌ kain linen rami seperti apa contoh kain linen rami linen rami seperti apa kain linen rami jenis kain linen rami bahan kain linen rami

Kain linen rami motif seperti apa




Distributor jual kain cotton linen murah

Image
Distributor jual kain cotton linen murahDistributor jual kain cotton linen murah.  Brand  Sultan  Matterial  Sultan
DUBAI STRECH  Secara kasat mata dan awam tekstur handfeel dubai stretch terasa seperti crepe. Tapi sebenernya bukan. Karena merupakan hasil pengkeriputan kain dengan tekstur rantai seperti nida sehingga walau gramasi rendah tidak menimbulkan efek mnerawang karena jalinan tenun yang rapat.  sifat gramasi  100 gsm, lentur seperti marzan, lebih tipis dari ruby, klemer seperti nida, ringan ( sekilo bisa 6m via jne/ jnt ), ironless (anti kusut) ga bikin bau badan, dan sedikit kilap sehingga menimbulkan efek elegan. Lebar  1.5 meter.
FLANNEL OWL Yang lucu - lucuuu, launching besok Why did the owls in the garden They want plays with you.. Owl ini bahannya flannel, bisa dibeli meteran karna bukan bahan potongan. Bahannya tebel, lembut, dan bikin anget. Jika dicuci berkali-kali bahannya engga jadi brudul kasar, tetep lembut dan nyaman di kulit bayi yang sensitif. Enaknya pake bahan flanne…

Harga jual kain linen motif garis bunga

Image
harga jual kain linen motif garis bunga

Harga jual kain linen motif garis bunga Basic bahan woll yang lembut, woll original import 100% dan dibuat dengan basic look linen denim axn yang tren juga perpaduan wollnya lembuut dan empuk loh 😍
Bahannya berkelas banget, fashionable, cocok banget untuk segala jenis outfit perempuan maupun pria
Buat kalian yang cari bahan2 berkelas sekelas Internasional, cocok banget nih pakai ini 😍😍😍 _____________________________
Linen Woll Stripe  Light Grey Lebar 1.5m  55.000/m _______________
𝗒π—₯π——π—˜π—₯ ??
Lokasi  Kartasura, Solo
_______________ Kain linen motifnya sist...limited edition...yuuuukkk siapa cepat dia dapat yaaa Harga jual kain linen motif garis bunga

Linen barbis

Image
Linen barbis😍



Yes, it's Linen my dear

Image
Yes, it's Linen my dear..
Linen viscose, Originally import from India.
Karna ada campuran cotton nya, jadi bakalan enak banget dipake.
Engga kaku sama sekali karna mix viscose. 😍 Makin sering dicuci-pake, makin enak banget di kulit.

Anda Mencari Penjual Grosir Kain Linen Bandung

Anda Mencari Penjual Grosir Kain Linen Bandung.

Kain Drill

Kain Drill - Kain drill adalah jenis kain katun yang kuat dan terkenal dengan daya tahannya. Kain ini mempunyai sirkulasi udara yang baik sehingga membuat pemakainya tidak merasa kepanasan. Kain drill juga merupakan bahan yang serbaguna, untuk kain drill yang ringan biasanya digunakan untuk kemeja maupun pakaian olahraga, sedangkan kain drill yang agak berat biasa digunakan untuk seragam kerja. Kain drill mempunyai pola anyaman yang menyilang diagonal, anyaman ini dibuat menggunakan material benang yang garing dan kasar. Untuk warna, biasanya kain ini diputihkan menggunakan proses kimia ataupun di celupkan kedalam cairan pewarna untuk menghasilkan berbagai warna pada kain tersebut.

Pahami jenis bahan untuk seragam kantor anda, pilihan terbaik untuk digunakan sehari - hari.
Dari sekian kain drill buat seragam lapangan ini kategori bahan yg banyak diminati

Kain Bridal

Kain Bridal LICIN LEMBUTJER KULIT BADAN, WANGI PLAK TU, HILANG STRESS
1st time buat pakej bridal di RUSILA spa, pengalaman yang tak dapat dilupakan... wangi semerbak.. hilang penat badan... rasa confident esok nak naik pelamin....
WANGI WANGI WANGI JA BAU bila terapis masuk bawa bahan untuk pakej raja sehari.
Sebelum tu kita akan diwapkan dengan bahan herba untuk buang semua toksin2 yg selalunya menghasilkan bau yang tak best... lepas tu baru terapist akan mula lulur badan kita... masa scrub tu bau dia memang semerbak... kebetulan saya pilih jenis lulur ros dan bunga raya... memang menyegarkan... kulit rasa licin jer..
Mandi bunga plak.. sangat menyegarkan... guna susu original... untuk lembutkan kulit.. perhhh rasa mcm puteri plak...
Masa urutan... masa ni rasa nak terlena.. baru start kaki dah rasa lega.. mai tang belakang..toksah kata la... rasa hilang semua bebanan penat dok urus hal2 goodies lah, pelamin lah, fitting baju lah... aaaahh nikmat sungguh...
kain batik dan towel tosah…